Bergeraklah seindah Mentari pagi menyinari bumi, ia bergerak memberikan kehangatan namun tak membakar. Bergeraklah atas dasar apa yang kalian pelajari dan pahami, bukan sebatas apa yang kalian ketahui. (Semangat Peradaban, DPM FE 2016)

Rabu, 17 September 2014

Semangat Baru Pasca PPA FE 2014

     PPA (Program Pengenalan Akademik) Fakultas Ekonomi Unnes telah usai 2014. Berbagai macam bentuk apresiasi, penghargaan dan dukungan semangat yang menggelora tercurah kepada Jajaran Panitia dan segenap relawan yang telah bekerja maksimal demi terciptanya kegatan kampus yang satu ini. Tampak jelas di raut wajah panitia, kala itu menampkan raut kebahagiaan yang begitu mendalam selepas hari terakhir PPA. 
     PPA Sudah Usai, Namun semangat PPA nampaknya masih terus menggelora, terutamanya bagi kalangan Mahasiswa baru. kali ini antusiasme mahasiswa baru makin meningkat tajam, berbeda dari tahun sebelumnya yang katanya banyak mahasiswa yang apatis terhadap kegiatan kampus. Ambil contoh adalah DPM, ketika tahun sebelumnya banyak mahasiswa yang memiliki pertanyaan " DPM itu apa yah kak?", namun pada tahun ini paradigma Mahasiswa baru nampaknya mulai berubah dengan ditandai banyaknya pertanyaan yang mengandung nilai antusisiasme terhadap DPM. banyak kali pertanyaan yang muncul "Kak, Oprek DPM kapan yah?". ya, meskipun sejatintya DPM tahun ini baru ada, dan membangun. Namun hal ini pula yang menjadikan kami yakin besar, bahwasanya 1 tahun berikutnya DPM di bawah kepemimpinan yang baru akan mejadi Organisasi terbesar Di Unnes (the Big Brother). amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar