Bergeraklah seindah Mentari pagi menyinari bumi, ia bergerak memberikan kehangatan namun tak membakar. Bergeraklah atas dasar apa yang kalian pelajari dan pahami, bukan sebatas apa yang kalian ketahui. (Semangat Peradaban, DPM FE 2016)

Selasa, 15 Maret 2016

Semangat Pro Aktif


SEMANGAT PROAKTIF

      Sebuah akhir biarlah berakhir dengan kenangan yang selalu tersimpan, sebuah awal baru akan senantiasa tercipta dan sebuah napas panjang akan terhirup mulai sekarang untuk satu kepengurusan yang penuh tantangan, mulai hari ini kita nyatakan bahwa kita harus satu semangat spirit satu keluarga.
Sebuah  Kepengurusan baru dengan wajah baru DPM FE Unnes 2016 telah terbentuk. Saat ini sebuah tindakan nyata lebih berharga dari sekedar wacana. Berorganisasi dan bergabung dengan DPM FE Unnes 2016 merupakan sebuah kesempatan dan momentum besar untuk memahami kenegaraan dalam tataran konsep mahasiswa. Tentu banyak hal yang harus disesuaikan sebagai mitra strategis dan oposisi kritis. Pelantikan DPM FE Unnes 2016 merupakan awal dari perubahan untuk menjadi lebih baik sesuai dengan ranahnya sebagai lembaga legislatif kampus.

        Berorganisasilah untuk merasakan sempitnya dunia. DPM FE Unnes merupakan lembaga kemahasiswaan tertinggi dalam kapasitasnya sebagai lembaga legislatif di Fakultas Ekonomi Unnes. DPM menjadi sangat penting keberadaannya dalam student government kampus. DPM FE Unnes 2016 mempunyai tiga ranah fungsi yaitu dalam hal legislasi, pengawasan, dan advokasi yang membuatnya menjadi sebuah organisasi  unik dan kompleks yang di tahun ini berusaha dioptimalkan. Mengutip dari sebuah forum, “Pemuda yang berbakti tidak memaki, tetapi pemuda yang berbakti itu memberi solusi, dan kemudian dia bisa merealisasikannya”.

NOVIAN PAMBUDI


DPM SpiritProAktif !
Dewan Aklamasi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar