Bergeraklah seindah Mentari pagi menyinari bumi, ia bergerak memberikan kehangatan namun tak membakar. Bergeraklah atas dasar apa yang kalian pelajari dan pahami, bukan sebatas apa yang kalian ketahui. (Semangat Peradaban, DPM FE 2016)

Senin, 14 Maret 2016

Pelantikan Fungsionaris DPM FE 2016

Pengucapan sumpah dan janji Dewan Perwakilan Mahasiswa periode 2016 yang dipimpin oleh Bapak Yozi Aulia Rahman mewakili Bapak Bambang Prishardoyo yang berhalangan hadir.
 
Viva legislativa!!!
Pelantikan fungsionaris DPM FE tahun 2016 pada hari Sabtu (12/3). Upacara pelantikan yang dimulai pada pukul 08.00 yang bertempatan di gedung Fakultas Ekonomi gedung C3 ruang 115-116, pelantikan

dipimpin oleh Bapak Yozi Aulia Rahman mewakili Bapak Bambang Prishardoyo yang pada kesempatan ini berhalangan hadir dan disaksikan oleh beberapa tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara ini. 
Pada pelantikan yang bertemakan "Mewujudkan Akselerasi Inovasi melalui Punggawa Brilian Bersinergi" yang dilanjutkan dengan acara loka karya dimana semua LK dan BSO Fakultas Ekonomi Unnes saling mempresentasikan program kerja untuk satu tahun kedepan.
Semoga kami dapat mengemban amanah yang telah kami terima dengan baik dan dapat meningkatkan kinerja DPM FE Unnes lebih baik (lagi).

 

#SpiritProaktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar