Bergeraklah seindah Mentari pagi menyinari bumi, ia bergerak memberikan kehangatan namun tak membakar. Bergeraklah atas dasar apa yang kalian pelajari dan pahami, bukan sebatas apa yang kalian ketahui. (Semangat Peradaban, DPM FE 2016)

Selasa, 15 Juli 2014

Daftar Nama Pansus PPA

Pansus (Panitia Khusus) PPA adalah satu TIM yang bertugas mengawasi jalannya PPA (Program Pengenalan Akademik) dari dibukanya kegiatan sampai dengan berakhirnya kegiatan, dan di dalamnya mencakup pengawasan terhadap jalannya rapat kepanitiaan yang ada di PPA.Pansus PPA di bentuk berdasarkan mandat Anggota Dewan Fakultas Ekonomi sebagai bentuk yang terorganisir dan terstruktur dari salah satu fungsi Lembaga Legislatif (pengawasan).  Fungsi dari Pansus PPA itu sendiri adalah mengawasi kegiatan PPA yang nantinya (dikalkulasikan) menjadi bahan penilaian terhadap Lembaga Legislatif yang ada di Fakultas Ekonomi.

Berikut nama yang terdaftar dalam Pansus PPA 2014 adalah Sebagai berikut :

Nama tersebut merupakan nama-nama yang menjadi TIM Khusus pengawasan panitia PPA yang bertugas di lengkap dengan perlengkapan yang tercantum dalam Peraturan Fakultas tentang pengawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar