Bergeraklah seindah Mentari pagi menyinari bumi, ia bergerak memberikan kehangatan namun tak membakar. Bergeraklah atas dasar apa yang kalian pelajari dan pahami, bukan sebatas apa yang kalian ketahui. (Semangat Peradaban, DPM FE 2016)

Selasa, 15 Juli 2014

Salam Untuk Gaza


        Ramadhan ini, seakan menjadi hal yang kedua kalinya dimana keceriaan sahabat kita, di renggut, di rampas, dan dimusnahkan atas nama Kemunafikan Israhell. ketika kita setiap hari berbuka puasa masih bisa di temani semangkuk kolak buatan ibu, hidangan lezat lagi melezatkan lidah, dan serta hiburan selagi menikmati hidangan.maka tidak lagi dengan sahabat kita di palestine, tidak dengan sahabat kita yang berada di Gaza. Jangan kan semangkok kolak, untuk meminum air putih pun mereka masih sangat berat perjuangannya, jangankan pula hiburan, untuk menenangkan kecemasanpun masih terasa amat berat rasanya. bunyi roket, senapan tentara Israhell, dan bom-bom yang di lemparkan Israhell, itu lah yang senantiasa menemani sahabat kita disana. tentu jika kita membayangkanpun tidak sanggup, Apalagi ketika kita harus mendapati suasana yang sesungguhnya disana. Sudah tidak terhitung lagi berapa jumlah darah yang ditumpahkan, anak-anak yang di renggut keceriaanya bahkan mereka hidup tanpa asuhan ayah dan ibu. Semua karena kemuanafikan,kemunafikan siapa? its "IsraHell". mereka mengatasnamakan diri sebagai negara yang memberantas terorisme, tapi ketahuilah bahwa mereka sendirilah yang sejatinya Teroris, bahkan bisa dibilang Rajanya Teroris. Mereka bersepakat, namun mereka pula yang mengingkari, atapun menuduh dengan segala rekayasanya untuk mengingkari sebuah kesepakatan. mereka punya raga manusia, namun berhati seperti "Monkey". its Israhell, yaa itu Israhell.

        Shahabat, ketahuilah ketika dunia bisu, seakan tuli dengan apa yang ada di Bumi gaza, maka sejatinya banyak hal yang harusnya kita lakukan sebagai pemuda. pemuda dengan segala motivasi yang cukup tinggi terlebih ketika bisa digunakan untuk kebaikan, maka itu lah yang menjadi dasar bagi apa yang harus kita lakukan. Ikut perang? nampaknya itu tak mungkin, kecuali atas kerelaan kalian, atau bisa nih pemuda yang hobi perkelahian, tawuran dan kerusuhan, daripada tidak membekas apa yang kalian lakukan mending ikut saja ke Gaza, Gunakan kemampuanmu, senjata yang kalian gunakan untuk tawuran , Gunakanlah semua itu untuk membantu sahabat kita di Gaza yang hanya berbekal batu untuk melawan Kemunafikan Israhell. itu baru laki-laki Bro. Do'a senantiasa kita selalu panjatkan kepada Tuhan, agar senantiasa sahabat kita di Gaza mendapatkan pertolongan Dari-NYA,apa yang kita punya, bisalah kita sumbangkan. walau sedikit akan sangat berarti bagi mereka. setidaknya kita berkaca dari mereka, betapa tidak, ketika Indonesia diguncang Tsunami, maka negara yang salah satunya menyumbang material berupa berasa adalah Palestine, padahal untuk makan rakyatnya pun mereka masih sulit. apa tidak malu dengan mereka?
        sahabat,tentulah hari ini kita merindukan Organisasi Negara yang mampu mengayomi, memberikan rasa keadilan, dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan. Kan ada PBB?. PBB? serius?, bukannya PBB seakan bisu dan tuli menanggapi masalah palestine yang sejatinya adalah masalah kemanusiaan? Ya, Itu sangat jelas, tergambar dari banyaknya negara yang mengecam Israhell namun PBB kurang respect dalam menanggapinya. PBB didirikan sebagai bentuk representative dari segala kajahatan (Nagara) yang berhubungan dengan HAM. namun ketika ada pelanggaran HAM, mass genocide tidak ada solusi, respect dan aksi cepat dari Organisasi Dunia itu, maka boleh dong kalo dibubarkan saja. Amerika Merupakan negara yang memprakarsai berdirinya PBB, sekaligus ia merupakan negara adidaya dunia. banyak tentunya yang menjadi arahan PBB  yang dipengaruhi oleh Amerika, baik dalam bentuk kebijakan maupun aksi atas solusi yang diberikan termasuk salah satunya adalah terkait solusi atas palestine. tidak ada keberpihakan pada keadilan, ya jelas laah. kalau diibaratkan Amerika adalah penggembala, sedangkan Israhell adalah lembunya. Sistem Drone (Penangkal rudal) yang di kembangkan Israhell, semua itu di biayai oleh Amerika. wow, baik amat amerika yah, sampai menggelontorkan banyak dana untuk lembunya. Ya itulah hubungan antara penggembala dan lembunya. Penggembala menjaga lembu, dan lembu memberikan hasil kepada penggembala.


Salam Untuk Gaza
        Kecerian mereka adalah kecerian kita. tangisan mereka, adalah tangisan kita pula. kita sebagai pemuda harusnya tahu apa yang harus kita lakukan. semangat ini jangan pernah dilunturkan oleh hendonisme yang ada dalam diri kita masing-masing. Semangat yang berorientasi pada kebenaran, dan menjunjung tinggi kemanusiaan serta menumpas segala bentuk penindasan yang ada di muka bumi ini. ketika hari ini kita memposisikan diri sebagai bagian dari pemuda dunia maka secara otomatis masalah yang ada di palstine adalah masalah kita bersama. bergeraklah atas nama kebenaran, hilangkan segala bentuk penindasan. lebih baik menyalakan lilin daripada harus mengkutuk kegelapan. lebih baik kita membantu dengan kemampuan kita, dari pada harus berkoar-koar dimedia masa, namun sedikitpun tidak membantu. contohnya? kita menyerukan keadilan bagi paestina, mengutuk Israhell namun kita sendiri masih menggunakan produk Israhell, atau produk yang menyumbangkan donasi untuk perang di Israhell. That Real guys. . Salam, Doa, dan bantuan kita senantiasa untuk Palestina (will be Free). Show your Support n Show the worl they not alone.

#RiffbenyaminNetanyahu


Salam Peradaban, :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar